Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Metropolis / Gelar Aksi Cinta Pantai, Bencoolen Mall Serahkan Bantuan Mesin Rumput ke Pemkot

Gelar Aksi Cinta Pantai, Bencoolen Mall Serahkan Bantuan Mesin Rumput ke Pemkot

SIMBOLIS : Penyerahan mesin pemotong rumput dari Bencoolen Mall untuk Pemda Kota. (foto : febi/rb)

BENGKULU- Mendukung program Pemda Kota Bengkulu terkait peduli pantai, Sabtu (15/2) pagi Bencoolen Mall mengelar aksi cinta pantai ke-7 di kawasan ikon Pantai Panjang, Bengkulu. Dalam aksi yang turut dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi serta TNI, Polri dan stakeholder lainnya ini, Bencoolen Mall turut mendukung penggalangan program kebersihan pengelolaan Pantai Panjang.

“Ini bentuk kepedulian terhadap Pantai Panjang, kita berkolaborasi dengan Pemkot, yang dihadiri wawali dan bebarapa OPD maka hari ini kita gelar program Aksi Cinta Pantai,” terang CEO Bencoolen Mall, Irwanadi.

Selain mengelar aksi cinta pantai, Bencoolen Mall juga memberikan bantuan 5 unit mesin pemotong rumput kepada Pemda Kota Bengkulu. “Selain itu kita juga menyerahkan 5 unit mesin pemotong rumput untuk mensupport kegiatan pemerintah untuk kebersihan Pantai Panjang ini,” kata Irwandi.

Dijelaskan Irwandi, Bencoolen Mall tidak bisa dipisahkan dari Pantai Panjang. Ini karena posisi Bencoolen Mall berlokasi di Pantai Panjang. Ke depan pihaknya akan terus melakukan kerja sama dengan Pemda Kota Bengkulu untuk kepedulian kebersihan pantai.

“Tadi kita sudah berkomitmen akan melakukan kegiatan dengan pemkot lagi dimana biasa kita lakukan hari Sabtu dan kemungkinan selanjutnya akan kita lakukan hari Jumat,” ungkapnya

Sementara itu Wawali Dedy Wahyudi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bencoolen Mall. Ia menganggap seluruh stake holder sangat berperan dalam pengelolaan kebersihan Pantain Panjang. Tak hanya itu, Dedy juga mengucapkan terima kasih bagi stake holder yang telah serta membantu menjaga pantai.

“Hari ini kami bersama-sama dengan Bencoolen Mall yang telah berkontribusi memberikan bantuan 5 unit mesin potong rumput, ini adalah bentuk aksi nyata dari stake holder dari Bencoolen Mall khususnya membantu berpartisipasi menjaga pantai. Terimakasih untuk Bencoolen Mall, dan kami berharap juga nantinya ada pengusaha-pengusaha lainnya,” ungkap wawali.(tok)

Berita Lainnya

Bantuan PKH Kota Bengkulu Capai 41 miliar

BENGKULU – bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2020 mencapai Rp 41 miliar. Bantuan itu …